ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Acara pelantikan anggota PPK se Kota Palopo. 

PALOPO- Mewakili Pj Walikota, Kepala Kesbangpol Kota Palopo, Drs Hasta MSi, Kamis (16/5/2024), menghadiri pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Aula Hotel Mulia Indah Palopo. 


Para anggota PPK yang akan bertugas menangani Pemilihan Gubernur/Pemilihan Walikota (Pilgub/Pilwalkot) 2024 itu dilantik oleh Katua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo, Irwandi Djumadin.


Kepala Kesbangpol, Hasta, saat membacakan sambutan Pj Walikota, Asrul Sani SH MSi, berpesan kepada anggota PPK yang dilantik mempermantap nawaitu (niat), komitmen, konsistensi, dan menjaga independensi/integritas utuh sebagai pelaksana penyelenggara pesta demokrasi. Sebab, keberhasilan Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024 nanti ada di pundak para PPK.  


"Jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan negara dan jangan ciderai pesta demokrasi ini dengan sikap dan perilaku yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan. PPK harus netral dan tidak mudah diintervensi, pahami semua regulasi, agar tugas yang dijalankan berjalan sesuai koridor hukum yang berlaku, PPK harus memastikan seluruh warga menggunakan hak pilihnya di Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Palopo," kunci Hasta. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top