ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kasubag TU Kantor Pertanahan Morowali, Andi Hartawan memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2024.
 

MOROWALI- Seluruh jajaran kantor Pertanahan (ATR/BPN) Kabupaten Morowali, Senin (20/5/2024), mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116. 


Upacara yang berlangsung lancar dan khidmat dengan tema "Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas" itu, dipimpin Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag-TU) Kantor Pertanahan Morowali, Andi Hartawan SE. 


Selaku pembina upacara, Andi Hartawan membacakan amanat atau sambutan seragam Menkominfo-RI, dalam sambutannya Andi Hartawan mengimbau kepada peserta upacara untuk bersiap menghadapi era kemajuan teknologi yang semakin cepat. 


"Di era sekarang ini, teknologi menjadi kebutuhan yang mendasar, ada adagium yang menerangkan siapa yang menguasai teknologi maka dia yang akan menguasai peradaban, peringatan Hari Kebangkitan Nasional melalui pergerakan organisasi Boedi Oetomo dapat menjadi motivasi bagi kita semua menggapai cita-cita perjuangan menuju Indonesia Emas," kunci Andi Hartawan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top