ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Proses pengukuran bidang PTSL di Kabupaten Morowali. 

MOROWALI- Tak kenal hari libur, pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Morowali tetap bekerja melayani masyarakat yang mengikuti program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 2024.


Seperti yang terlihat, Minggu (19/5/2024), Kantor Pertanahan Morowali melaksanakan kegiatan pengukuran untuk melayani peserta program PTSL. 


Aktivitas pengukuran ini dilaksanakan di Desa Torete, Kecamatan Bungku Pesisir. Pengukuran merupakan salah-satu tahapan yang harus dilalui, sebelum sertipikat diterbitkan. 


Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag-TU) Kantor Pertanahan Morowali, Andi Hartawan SE, menyampaikan, pengukuran dan proses pemetaan bidang tanah pada kegiatan PTSL ini dilakukan secara menyeluruh pada lokasi yang sudah ditetapkan secara sistematik lengkap dan mengelompok dalam satu wilayah. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top