ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ambulance gratis Desa Siumbatu siap layani keperluan warga setempat. 

MOROWALI- Berbeda dari desa lainnya, Pemerintah Desa (Pemdes) Siumbatu, Kecamatan Bahodopi, punya terobosan berani dan pro terhadap kebutuhan penting masyarakatnya. 


Mulai saat ini, Siumbatu telah memiliki mobil ambulance desa untuk menunjang pelayanan kesehatan masyarakat khususnya kegawat-daruratan. 


Kepala Desa (Kades) Siumbatu, Mirwan Abd Muin, Minggu (12/4/2024), mengungkapkan layanan ambulance gratis tersebut kini siap mengantar jemput warga yang ingin berobat ke rumah sakit. 


"Jadi warga yang hendak berobat ke Puskesmas dan Rumah Sakit atau ibu-ibu yang akan segera melahirkan dapat segera tertolong dengan adanya ambulance itu," ungkap Mirwan. 


Pemdes Siumbatu akan menyediakan tenaga sopir ambulance yang digaji khusus untuk melayani keperluan layanan kesehatan bagi warga Siumbatu. 


"Sopirnya kita sediakan, mobil ambulance ini stand-by terus melayani warga dan untuk penggunaannya gratis bagi masyarakat Siumbatu," tuturnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top