ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelepasan peserta jalan sehat Milad ke-10 Yayasan Biharul Ulum Ma'arif.

PINRANG- Peringatan Milad ke-10 Yayasan Biharul Ulum Ma'arif, Minggu (12/5/2024), dimeriahkan jalan sehat dengan banyak hadiah dooprize menarik, kegiatan ini diikuti siswa, guru dan alumni dari berbagai angkatan. 


Peserta jalan sehat dilepas Kepala Madrasah Aliyah (MA) Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, di halaman madrasah, meski menempuh rute yang cukup jauh dan melelahkan sepanjang perjalanan peserta tetap antusias mengikuti jalannya kegiatan ini. 


Setelah finish di tempat start awal, panitia kemudian melakukan pengundian dooprize yang disponsori Yayuk Amalia Decoration, peserta yang nomor undiannya keluar lalu dipersilakan naik menerima hadiah dari Yayasan Biharul Ulum Ma'arif.


Milad ke-10 Yayasan Biharul Ulum Ma'arif menyimpan kenangan manis bagi sejumlah alumni madrasah ini, saat berkumpul di acara Hari Jadi yang ke-10 para alumni mengenang masa-masa indah mereka saat menempuh pendidikan di MA Biharul Ulum Ma'arif.


Dalam sambutannya, Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta meramaikan Milad ke-10 itu, hal ini menjadi gambaran hubungan antara madrasah dengan alumninya terjalin dengan erat, termasuk dengan warga di Kecamatan Suppa. 


Tasbih, salah-satu alumni MA Biharul Ulum Ma'arif tak mampu melukiskan rasa bahagia bisa hadir di madrasah berkumpul bersama guru dan sesama lulusan lainnya untuk menyukseskan kegiatan jalan sehat HUT Yayasan Biharul Ulum Ma'arif ke-10 yang banjir hadiah dooprize. Sementara, Ketua Panitia, Nur Fani berharap, agar kegiatan serupa terus diselenggarakan di tahun-tahun berikutnya guna memperkuat silaturahmi dan solidaritas antara madrasah dengan lulusannya. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top