ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Irwan Hamid saat mengembalikan berkas ke Partai Demokrat Palopo. 

PALOPO- Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ir Irwan Hamid, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Wakil Walikota (Wawali) di sekretariat Partai Demokrat Palopo, Sabtu (11/5/2024) sore tadi. 


Irwan Hamid yang merupakan anggota DPRD Sulsel dua periode, menyatakan kesiapannya bertarung di Pilwalkot Palopo. Berkas Irwan Hamid, diterima Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Palopo, Bata Manurun.


"Saya hanya mendaftar di Partai Demokrat saja, soal siapa yang menjadi calon 01 itu tergantung dari Partai Demokrat, politik itu dinamis kita ikuti saja alurnya bisa saja ada kejutan," kata Irwan Hamid. 


Di Partai Demokrat sendiri, sudah ada beberapa balon walikota yang mendaftar, di antaranya H Farid Kasim Judas (FKJ), Trisal Tahir, Putri Dakka, H Rahmat Masri Bandaso (RMB, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), dr Nasaruddin Nawir, dan Rahmad Ka'fi. Untuk posisi calon '02' yang mendaftar di Demokrat selain Irwan Hamid juga terdapat nama H Haidir Basir (HB) serta Irbar.(MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top