ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Irwan Hamid bersilaturahmi ke kediaman Trisal Tahir. 

PALOPO- Selepas kembalikan formulir di DPC Partai Demokrat, bakal calon (balon) Wakil Walikota Palopo, Irwan Hamid, Sabtu (11/5/2024) malam, bersilaturahmi di kediaman balon Walikota, Trisal Tahir. 


Kebetulan pada hari yang sama, Trisal Tahir juga baru pulang mengambil formulir di DPC Partai Demokrat. Pertemuan Trisal Tahir dan Irwan Hamid di Jln Poros Latuppa Km6, Kelurahan Murante ini, berlangsung dalam suasana kekeluargaan. 


Pertemuan kedua tokoh yang akan mengarungi ketatnya Pilkada Palopo 2024 itu disaksikan Ketua Tim Pemenangan Trisal Tahir, Mustahir Sidu, dan mantan Ketua KPU Luwu, Abdul Thayyib Wahid Ramli.


"Pak Trisal Tahir ini merupakan sosok yang hebat, visi dan misi-nya untuk Kota Palopo sangat baik, mudah-mudahan kami dapat berjodoh di Pilkada," harap Irwan Hamid. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top