ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyaluran bantuan IAPIM Luwu Raya di Suli dan Suli Barat, Kabupaten Luwu. 

LUWU- Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Luwu beberapa waktu lalu, Ikatan Alumni Pesantren IMMIM (IAPIM) Luwu Raya, Selasa (14/5/2024), turun menyalurkan bantuan kemanusiaan di Kecamatan Suli dan Suli Barat.


Anggota IAPIM Luwu Raya, Bahrum Bakri mengungkapkan, bahwa Suli dan Suli Barat termasuk daerah terparah terkena dampak banjir dan longsor, sehingga pendistribusian bantuan difokuskan ke wilayah itu, utamanya Desa Cimpu, Murante, Malela, dan Kelurahan Lindajang.


"Bantuan ini hasil donasi dari teman-teman IAPIM Luwu Raya, Alhamdulillah keluarga kita di Suli dan Suli Barat sangat terbantu atas perhatian dari pengurus IAPIM Luwu Raya," ujar Bahrum Bakri.

 

Logistik hasil open donasi IAPIM Luwu Raya itu diantar langsung Seklur Lindajang, serta Ahmad Afifi untuk dibagikan kepada warga yang terdampak. Penyaluran bantuan ini, sekaligus ajang silaturahmi IAPIM Luwu Raya dengan masyarakat. (RILIS) 


 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top