ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Hamzah Jalante saat mengembalikan formulir ke Partai Demokrat Palopo. 

PALOPO- Beberapa jam sebelum "deadline" pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota di sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Palopo ditutup, sosok mantan birokrat Lutra dan Palopo, H Hamzah  Jalante, telah mengembalikan formulir ke Partai Demokrat.


Pengembalian formulir Hamzah Jalante diterima Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Palopo, Bata Manurun, sebelum ini Hamzah Jalante juga sudah mengembalikan formulir ke PKS.


"Alhamdulillah saya sudah masukkan formulir ke Partai Demokrat, termasuk ke PKS juga, saya minta doa restu warga Palopo semoga dapat membawa kota ini lebih kuat dan sejahtera," harap tokoh birokrasi dengan tagline Bersama Hamzah Jalante (Bersahaja) ini.


Hamzah Jalante sosok yang tidak asing di Palopo, ia pernah menjadi Kepala DPPKAD/BPKAD Kota Palopo dari rentang 2013-2017 dan 2017-2019, mantan Kadispenda Lutra di era Bupati HM Luthfi A Mutty itu, saat ini menyandang Arsiparis Ahli Madya IPDN Kampus Sulawesi Selatan.


Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Palopo, Bata Manurun menjelaskan, total ada 13 balon yang mendaftar, dan rencana batas akhir pengembalian formulir akan berakhir Sabtu hari ini.


"4 pendaftar Balon Walikota dan 5 pendaftaran Balon Wakil Walikota telah kembalikan formulir, informasi yang kami terima hari ini, dr Nasaruddin Nawir juga akan mengembalikan formulir," tutup caleg terpilih Partai Demokrat asal Dapil 4 Palopo itu. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top