ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota menyerahkan draft usulan Ranperda ke Ketua DPRD Palopo. 

PALOPO- Rapat paripurna digelar DPRD Kota Palopo, Selasa (28/5/2024), dengan agenda penyerahan empat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo. 


Ketua DPRD Palopo, Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, mengungkapkan hari ini pihaknya menerima 4 ranperda usulan Pemkot yang baru saja diserahkan Pj Walikota, Asrul Sani SH MSi, beserta dua ranperda inisiatif DPRD untuk dibahas dan ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda) baru. 


4 Ranperda usulan Pemkot yaitu Ranperda Penataan dan Pembentukan Susunan Perangkat Daerah, Ranperda Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika, Ranperda Kelitbangan dan Inovasi Daerah, serta Ranperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi. Untuk dua ranperda inisiatif DPRD meliputi Ranperda Pelayanan Haji dan Ranperda Pengelolaan Perpustakaan. 


Dalam sambutannya, Pj Walikota, Asrul Sani berharap komitmen dan kerja sama disertai rasa tanggung jawab agar Ranperda itu dapat selesai tepat waktu, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Palopo. Asrul Sani mengomentari dua ranperda inisiatif DPRD juga sama baiknya dengan empat ranperda usulan eksekutif. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top