ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid, membuka Bimtek/Sosialisasi Dinas PMPTSP Palopo, di Aula Hotel Harapan.

PALOPO- Kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) dan sosialisasi implementasi perizinan berusaha berbasis risiko dan pengawasan perizinan berusaha berbasis risiko digelar DPMPTSP Kota Palopo, Senin (13/5/2024), dengan diikuti para pelaku usaha, acara ini dibuka Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE MSi, mewakili Pj Walikota.


Di awal sambutannya, Ilham Hamid mengharapkan pelaku usaha yang mengikuti bimtek dan sosialisasi agar serius menggali sebaik mungkin informasi terkait manajemen perizinan baik tentang Nomor Induk Berusaha (INB) atau jenis perizinan lainnya.


Kadis PMPTSP Palopo, Syamsuriadi Nur S.STP, membeberkan ada tiga poin informasi yang disampaikan dalam Bimtek sebagai panduan bagi pelaku usaha, mulai tentang NIB, laporan kegiatan penanaman modal melalui aplikasi, dan sosialisasi standar laik higiene dari usaha pelaku UMKM.


"Peserta dari kegiatan ini merupakan pelaku usaha dari berbagai sektor, hari pertama usaha industri air minum isi ulang, hari kedua usaha di bidang kesehatan apotek dan klinik kecantikan, serta hari ketiga dan keempat pelaku UMKM. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top