ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota menyerahkan secara simbolis mobil bak compactor kepada Kepala DLH Kota Palopo. 

PALOPO- Guna memperkuat armada pengangkutan sampah, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, Jumat (31/5/2024), menyerahkan tambahan mobil bak compactor untuk operasional Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Mobil pengadaan Pemkot Palopo tahun 2024 ini, diterima Kadis LH Palopo, Emil Nugraha Salam S.STP MM. 


Pada kesempatan itu, Emil menyampaikan sebagai instansi yang bertugas menangani sampah di Palopo, DLH memang sangat membutuhkan mobil bak compactor ini, terlebih Pemkot berupaya mempertahankan Piala Adipura 2023. 


"Terima kasih atas support dan masukan bapak Pj Walikota, Insya Allah tahun ini kita akan mempertahankan Piala Adipura yang telah diraih tahun sebelumnya, sebelumnya kita sudah periksa seluruh kelengkapan administrasi kendaraan ini, dari sistem pengadaan dan persyaratan telah terpenuhi, untuk itu kita siap bekerja lebih maksimal lagi menjaga kebersihan kota," terang Emil. 


Dalam sambutannya, Pj Walikota mengemukakan penanganan sampah merupakan salah-satu fokus perhatian Pemkot Palopo, kian hari produksi sampah terus meningkat, maka dari itu Pemkot sudah mengeluarkan edaran bagaimana memilah sampah mulai dari rumah tangga serta bagaimana mengarahkan warga membuang sampah pada tempatnya agar tidak terjadi penumpukan sampah di bahu jalan. (ADVERTORIAL) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top