ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Tim Putri Dakka saat mengembalikan formulir di sekretariat DPC PDI-P. 

PALOPO- Setelah menyetor formulir di DPC Partai Amanat Nasional (PAN), bakal calon (balon) Walikota Palopo, Putriana Hamda Dakka (PD), diwakili timnya mengembalikan formulir ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Jumat (17/5/2024). 


Formulir pendaftaran Putri Dakka ini diserahkan jurubicara (jubir)-nya, Didit Prananda, dan diterima Ketua DPC PDI-P, Alfri Jamil, didampingi Atte Balapadang. 


"Kemarin kita sudah kembalikan formulir ke PAN, dan hari ini lanjut ke PDI-P, berkas ibu Putri Dakka sudah diterima PDI-P, harapan kami semoga DPP PDI-P mengusung Putri Dakka di Pilwalkot Palopo, 2024," ungkap Didit Prananda didampingi relawan serta simpatisan tim Hekka dan tim Bravo Putri Dakka.


Sementara, Ketua DPC PDI-P Palopo, Alfri Jamil menyebut, proses penjaringan yang dibuka DPC PDI-P cukup menarik minat banyak balon Walikota/balon Wakil Walikota. Untuk penentuan balon yang diusung, akan ditentukan DPP PDI-P. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top