ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Irbar Pairing Senobua.

PALOPO- Diantar pengurus Partai Indonesia Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Palopo, bakal calon (Balon) Walikota, Ir Irbar Pairing Senobua MT, yang populer dengan tagline-nya "Toleransi Holistik" melakukan pengembalian formulir di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hanura Palopo. 


Irbar Pairing Senobua saat mengembalikan formulir di DPC PAN Kota Palopo. 

Sebelum itu, Irbar juga telah menyerahkan formulir di PDI-P dan Partai Demokrat. Saat mengembalikan formulir, Irbar disambut Ketua Desk Pilkada DPC PAN Palopo, Achyar Amir, dan Cahyadi. 


Irbar Pairing Senobua kembalikan formulir di DPC Partai Hanura. 

"Formulir bapak Irbar Pairing Senobua sudah kita terima dan sejauh ini berkasnya lengkap,  berikutnya tinggal menunggu tahapan fit and proper test," ungkap Achyar Amir. 


Dari PAN, rombongan Irbar melanjutkan pengembalian formulir di Partai Hanura, berkas Irbar diterima Mail Manessa dan Sekretaris DPC Partai Hanura, Rian Maming. Di sekretariat PAN dan Hanura, Irbar terlihat didampingi Ketua PDI-P Palopo, Alfri Jamil beserta Atte Balapadang. 


Irbar Pairing melakukan komunikasi politik dengan elite PAN. 

Ketua PDI-P Palopo, Alfri Jamil, kembali menegaskan PDI-P sebagai peraih 3 kursi di DPRD akan all-out mendorong Irbar Pairing di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palopo 2024.  


Pengurus DPC Partai Hanura Palopo menjamu kedatangan Irbar Pairing Senobua saat pengembalian formulir. 

"Sebagai kader militan PDI-P, pak Irbar memang sejak awal kami persiapkan bertarung dan memenangkan kontestasi Pilwalkot Palopo yang berlangsung 27 November 2024 mendatang, PDI-P akan terus mendukung pencalonan beliau," terang Alfri yang pada Pileg 2024 ini terpilih lagi sebagai anggota DPRD mewakili Dapil 1 Palopo. 


Sementara, Irbar Pairing Senobua saat dihubungi Koran Akselerasi mengungkapkan, dirinya maju di Pilwalkot Palopo semata-mata ingin membangun keterpaduan lewat Toleransi Holistik dan menjadikan Palopo Sebagai Kota Metropolitan. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top