ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan penyuluhan oleh Kantor Pertanahan Morowali yang diikuti perwakilan dari 3 desa. 

MOROWALI- Agar dapat memberikan pemahaman secara jelas dan lengkap kepada masyarakat, Kantor Pertanahan Kabupaten Morowali, Kamis (16/5/2024), menggelar sosialisasi penyuluhan penanganan akses reforma agraria. 


Kali ini, sosialisasi tersebut diikuti perwakilan dari tiga desa se Kabupaten Morowali yaitu Desa Lahuafu, Pungkoilu, dan Unsongi. Dalam keterangannya, Jumat (17/5/2024), Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag-TU) Kantor Pertanahan Morowali, Andi Hartawan SE, mengatakan tujuan penyuluhan ini juga untuk mengetahui apakah sertipikat yang telah diterbitkan mampu dimanfaatkan dengan baik.


"Kita ingin memastikan bahwa sertipikat yang diterbitkan Kantor Pertanahan Morowali digunakan dengan baik serta membawa manfaat terhadap kemajuan perekonomian masyarakat itu sendiri," terang Andi Hartawan. 


Selain Kasubag-TU, penyuluhan tersebut turut dihadiri pejabat Kantor Pertanahan lainnya seperti Kepala Seksi (Kasi) Penataan dan Pemberdayaan, Analis Pertanahan, Penata Pertanahan, dan Kades Lahuafu, Kades Pungkoilu, Kades Unsongi, serta perwakilan masyarakat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top