ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Percasi Morowali resmi gelar Muskablub. 

MOROWALI- Untuk mengisi kekosongan ketua dalam struktur kepengurusannya, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Morowali, Minggu (19/5/2024), menggelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) yang dibuka Sekda Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, selaku Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Morowali.


Muskablub dengan tema "Wujudkan Cita, Satukan Semangat Membangun Percasi Morowali Lebih Baik dalam Meraih Prestasi Gemilang" diselenggarakan di aula Hotel Grand Qafia, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah.


"Pada kesempatan ini, saya mewakili bapak Pj Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, untuk membuka Muskablub Pengkab Percasi Morowali, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi menyukseskan agenda Muskablub," ujar Yusman Mahbub di awal sambutannya. 


Lebih lanjut, Yusman Mahbub berpesan kepada pengurus Percasi Morowali agar menjaga kerja sama dan sinergitas dengan para atletnya khususnya dalam mengejar prestasi untuk daerah.


Yusman Mahbub juga menyampaikan informasi, bahwa sesuai hasil rapat kerja (raker) KONI Provinsi Sulawesi Tengah, Morowali ditunjuk sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng 2026. 


"Saya harapkan, Percasi ikut mempersiapkan diri meraih juara di rumah sendiri, selaku tuan rumah Morowali tentu diuntungkan saatnya kita tancap gas mendulang prestasi tinggi," kunci Yusman Mahbub. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top