ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Bata Manurun. 

PALOPO- Akhirnya pengurus DPC Partai Demokrat Kota Palopo, merilis jadwal resmi fit and proper test bagi bakal calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota yang telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran. 


Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Palopo, Bata Manurun, yang dikonfirmasi, Rabu (22/5/2024), menyampaikan bahwa uji kelayakan dan kepatutan digelar 24-25 Mei 2024, di Hotel Claro Makassar.


"Fit and proper test ini akan ditangani DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan, tahapan tersebut sangat menentukan bagi peluang setiap balon untuk diusung pada Pilwalkot Palopo 2024," jelas politikus yang akrab disapa BATMAN itu.


Adapun ketentuan yang harus diikuti setiap balon, mereka wajib registrasi paling lambat 15 menit sebelum kegiatan, menyelesaikan administrasi saat registrasi, membawa dokumen administrasi berupa KTP asli, hasil survei calon kepala daerah dari lembaga survei yang kredibel, rencana kerja dan strategi pemenangan, termasuk rencana anggarannya. 


Mereka juga dituntut membawa surat tugas/rekomendasi dari partai lain (jika ada), saat menghadiri acara balon hanya diperbolehkan didampingi 1 orang staf/pendamping dalam ruangan. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top