ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pangdam XIV/HASANUDDIN kirim bantuan ke Posko Induk Bencana Alam Luwu. 

BELOPA- Suplai bantuan logistik di Posko Utama Bencana Alam Kabupaten Luwu terus berdatangan, kali ini kiriman bantuan berasal dari Pangdam XIV/Hasanuddin beserta Ustaz Adi Hidayat yang diserahkan Danrem 141/Toddopuli, Brigjen (TNI) Sugeng Hartono SE MM, kepada Pj Bupati Luwu, H Muh Saleh, Selasa (14/5/2024).


"Bantuan yang kami bawa dan serahkan ini berasal dari Pangdam, Alhamdulillah berkat kerja sama saling bahu membahu kini akses menuju Kecamatan Latimojong sudah dapat ditembus," kata Danrem.


Pj Bupati Luwu, H Muh Saleh berterimakasih atas perhatian Pangdam Hasanuddin kepada warga Luwu yang terdampak bencana alam banjir dan longsor. "Penyaluran bantuan ke titik lokasi banjir dan longsor dapat ditempuh via darat dan udara," tuturnya. 


Untuk mempercepat proses recovery pasca bencana alam, Pemda Luwu telah mengerahkan alat berat membuka jalur yang longsor dan membangun jembatan bailey. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top