ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Turnamen futsal Huabao Mini Soccer sukses digelar diikuti karyawan BTIIG. 

MOROWALI- Selama sepekan, 28 April hingga 5 Mei 2024, PT Baoshuo Taman Investment Group (BTIIG) atau Indonesia Huabao Industrial Park (Huabao Indonesia) menggelar turnamen futsal antar karyawan, di lapangan Futsal Sport Center Huabao Indonesia.

 

Dalam siaran persnya yang diterima, Minggu (19/5/2024), External Relations Manager Indonesia Huabao Industrial Park, Cipto Rustianto, menjelaskan turnamen futsal tersebut digelar bertujuan menjalin 'tim work' yang kuat di kalangan karyawan Huabao Indonesia.

 

"Turnamen futsal ini membangun keakraban, keharmonisan dan kekompakan antar karyawan dari berbagai departemen di kawasan industri Huabao, sehingga lewat permainan futsal yang sangat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan fair play, bisa membentuk tim work di lingkup Huabao Indonesia," ucap Cipto Rustianto.


Peserta yang tampil di turnamen futsal Huabao Mini Soccer berjumlah 32 tim, pada laga pembuka tim Departemen Feronickel 1 mengalahkan tim Departemen Engeneering Konstruksi dengan skor 3-1, dilanjutkan tim Departemen Mining Exploration X LA versus tim Logistic 3 PLTU. "Turnamen Huabao Mini Soccer ini, menggunakan format setengah kompetisi, setelan babak penyisihan lanjut ke 16 besar lalu 8 besar kemudian semifinal dan final," kunci Cipto Rustianto. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top