ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ibu-ibu dari Bumi Raya dan Witaponda demo pelayanan PLN di Morowali.

MOROWALI- Dalam beberapa tahun terakhir, pelayanan kelistrikan di wilayah Kecamatan Bumi Raya dan Witaponda, Kabupaten Morowali, dirasakan warga jauh dari kata memuaskan. 


Buruknya layanan PT PLN di Morowali, membuat ibu-ibu yang berasal dari dua kecamatan tadi, turun menggelar aksi demo, Senin (20/5/2024). Unjuk rasa di depan kantor Camat Witaponda itu, sebagai bentuk ketidakpuasan warga atas kinerja PT PLN di Morowali. 


Warga yang kecewa dengan PLN, lalu memblokade jalan. Dalam orasinya, Haristan selaku koordinator aksi, memprotes layanan listrik di Bumi Raya dan Witaponda yang menyengsarakan warga setempat. 


"Sepertinya tidak ada upaya konkrit dari PLN untuk menyelesaikan polemik pelayanan kelistrikan di Morowali, ibu-ibu komplain alat rumah tangga mereka yang terbaru dari bahan elektronik banyak yang rusak di mana tanggung jawab PLN selaku perusahaan negara yang menangani pelayanan listrik," ucap Haristan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top