ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sport Kopi Morowali siap gulirkan lomba domino eksebisi antar gardu. 

MOROWALI- Sebagai ajang "pemanasan" mengasah skill bertanding para atlet daerah, Sport Kopi Morowali, berencana menggelar lomba eksebisi domino, Rabu sore (29/5/2024) besok, di teras Sport Kopi, Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah. 


Koordinator/panitia pertandingan, Matho, yang ditemui Selasa (28/5/2024), menyebut saat ini, sudah 15 pasang atlet memastikan diri tampil di eksebisi tersebut. 


Pertandingan eksebisi domino di Sport Kopi besok diprediksi berjalan seru. 

"Yang sudah pasti ikut 15 pasang atlet mereka ini tersebar dari sejumlah gardu yang berada di Morowali, meski demikian kami menargetkan jumlah peserta yang tampil bisa menembus 32 pasang," terang Matho.


Beberapa klub domino di Morowali seperti Gardu Inianto Morowali (GIM) serta Domino Club Morowali (DCM) telah mempersiapkan atlet terbaiknya ikut menyemarakkan pertandingan di Sport Kopi. "Lomba ini, menyiapkan berbagai hadiah hiburan menarik untuk peserta juara," kunci Matho. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top