ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekda Palopo, Drs H Firmanzah DP SH MSi, saat mendampingi Pj Walikota di Posko/Dapur Umum Pemkot Palopo di Kabupaten Luwu. 

PALOPO- Hingga kini pasokan bantuan dari berbagai kalangan terus berdatangan di Posko/Dapur Umum Pemkot Palopo yang berada di Kabupaten Luwu. 


Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, dalam siaran persnya, Senin (6/5/2024), menyebut relawan Posko/Dapur Umum Pemkot Palopo di Luwu menerima bantuan dari sejumlah pihak. Bantuan ini, nantinya akan diserahkan ke warga terdampak bencana banjir dan longsor di Luwu. 


Jenis bantuan yang masuk itu seperti makanan/minuman, makanan siap saji, popok untuk bayi, dll. Bahan pangan seperti beras, akan diolah di Posko/Dapur Umum setelah nasinya dimasak, lalu dibagi ke warga. Saat ini, Posko/Dapur Umum Pemkot Palopo telah melayani kurang lebih 3.600 warga terdampak bencana.


Beberapa bantuan yang masuk antara lain berasal dari Tim Andi Sudirman Sulaiman (ANDALAN), Andi Amran Sulaiman (AAS) Comunity sebanyak 3 ton beras diserahkan langsung Korwil Sahabat ANDALAN, Rifai Andi Kaso Morang, bantuan dari Samsat Palopo yang diserahkan Kepala UPT Samsat Palopo, Andi Chandrawali, hingga bantuan dari PERUMDA Tirta Mangkalukudiserahkan langsung Dirut-nya, M Tawakkal. Selain itu, ada juga bantuan DPC PDI Perjuangan Palopo diserahkan ketuanya, Alfri Jamil, Rumah Makan Rakyat (RMR) Palopo sebanyak 1000 Nasi Kotak, serta Alfamidi Suli. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top