ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pemkot Palopo salurkan bantuan ke Lindajang, Suli Barat, Kabupaten Luwu. 

PALOPO- Pasokan bantuan yang didonasikan Pemkot Palopo untuk korban banjir di Luwu, akhirnya sudah bisa menembus daerah yang cukup parah terkena banjir, yaitu Kelurahan Lindajang, Kecamatan Suli Barat. 


Bantuan ini telah diterima warga setempat, Minggu (5/5/2024), warga Lindajang sangat merasakan dampak dari bencana tersebut. Bahkan, salah-satu warga Lindajang harus menelan kerugian material Rp100 juta sejumlah barang berharga seperti mesin traktor, mesin penggilingan jagung, sepeda motor, televisi, dan barang elektronik lainnya hanyut disapu banjir setinggi leher orang dewasa.


Kasubag Perencanaan, Evaluasi dan TL Kesbangpol Palopo, Yulianti Mustari ST, mewakili keluarga korban banjir Lindajang menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemkot Palopo. 


"Bantuan dari Pemkot Palopo ini, jelas sangat membantu keluarga kami yang tertimpa bencana banjir bandang pada Jumat dinihari lalu," sebutnya. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top