ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelaksanaan Musda III BPC HIPMI Morowali. 

MOROWALI- Agenda Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Morowali sukses digelar, Jumat (24/5/2024), di Hotel Metro. Acara ini, dibuka  secara resmi Asisten II Pemkab Morowali, Abd Mutaqqin Sonaru SP, selaku mewakili Pj Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP.


Muscab yang mengangkat tema "Pengusaha Muda Berdaya untuk Morowali Sejahtera" itu dihadiri Ketum BPD HIPMI Sulteng, Moh Sadhak Husai ZA, Dewan Kehormatan HIPMI Morowali, para ketua/perwakilan BPC HIPMI se Sulteng, unsur Forkopimda, dan kalangan pengusaha muda di Morowali. 


Asisten II, Abd Mutaqqin menyampaikan rasa bangga menghadiri Muscab III HIPMI Morowali, ia mengajak peserta yang hadir memanfaatkan kegiatan tiga tahunan itu untuk menata HIPMI Morowali yang semakin maju serta lebih berkembang melalui keputusan-keputusan strategis yang dihasilkan untuk perekonomian Morowali yang kondusif. 


"Pemkab Morowali berharap HIPMI dapat membina kelompok-kelompok usaha masyarakat kecil agar bergerak mengangkat perekonomian dan menjembatani tercapainya kesejahteraan masyarakat, Muscab HIPMI ini hendaknya mampu mempengaruhi dunia usaha dan mendorong iklim perekonomian Morowali," kunci Abd Mutaqqin. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top