ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

DPC PAN Kota Palopo resmi menerima pengembalian formulir Putri Dakka. 

PALOPO- Diwakili tim jurubicaranya, Didit Prananda, bakal calon (Balon) Walikota Palopo, Putriana Hamda Dakka atau Putri Dakka (PD), akhirnya mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo, Kamis (16/5/2024).


Berkas Putri Dakka tersebut, diterima tim Desk Pilkada DPC PAN Palopo, Achyar Amir. "Ya, hari ini kami resmi menerima pengembalian berkas dari ibu Putri Dakka selaku Balon Walikota Palopo," ungkap Achyar Amir yang merupakan jurnalis senior di Palopo. 


Sementara, jubir Putri Dakka, Didit Prananda, mengungkapkan, dirinya ditugaskan khusus oleh Putri Dakka mengembalikan berkas di PAN Palopo. 


"Dengan ditemani relawan dan simpatisan serta tim Hekka/tim Bravo Putri Dakka, berkas formulir pendaftaran ibu Putri Dakka secara resmi diterima DPC PAN Palopo," kunci Didit Prananda. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top