ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pihak UPT Alat Berat Dinas PUTR Luwu terus siaga di lokasi bencana alam di Latimojong. 

BELOPA- Sejumlah titik di Kecamatan Latimojong, sempat terisolasi pasca banjir dan longsor, namun sejak dikerahkannya 4 alat berat dari Dinas PUTR Kabupaten Luwu, beberapa beberapa akses yang sempat terutup kini sudah terbuka kembali.


"4 armada kita disiagakan di lokasi bencana Latimojong, 3 excavator dan 1 loader, ini belum termasuk dua unit alat berat bantuan dari PT Vale Indonesia Tbk," ujar Kepala UPT Alat Berat Dinas PUTR Luwu, Ilham S.Sos, Kamis (16/5/2024). 


Selain itu, pihak Balai Besar PJN ikut menurunkan 5 alat yang terdiri 3 excavator dan 2 loader untuk membantu percepatan pembukaan medan akses yang terisolasi diakibatkan banjir dan longsor, termasuk alat berat yang hadir atas inisiatif legislator Partai Gerindra Luwu, Andi Mammang.


"Diupayakan 1 Juni 2024 nanti, aktivitas pembenahan rampung ditangani, Dinas PUPR saat ini fokus terhadap pembangunan jembatan Bailey di Kadundung yang rusak dihantam banjir dan longsor beberapa waktu lalu," tukas Ilham. (MUSAKKAR DJABAL TIRA/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top