ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota hadiri penyerahan bantuan paket berbagi bahagia Baznas. 

PALOPO- Disaksikan Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, Pemkot dan Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Palopo, Kamis (4/4/2024), menyalurkan 1.192 bantuan paket program berbagi bahagia.


Ketua Baznas Palopo, As'ad Syam, menjelaskan program berbagi bahagia membangkitkan kembali nilai dasar karakter Luwu, Bugis, Makassar, Mandar dan Toraja, untuk saling bantu membantu. 


"Kegiatan ini menyasar pekerja kebersihan dan tenaga pelayanan dasar di tiap OPD, di sini kita bagikan 1.659 paket, selebihnya dibagikan di kantor Baznas, ada sekitar 95 penyandang disabilitas juga membutuhkan paket beserta 300-an penerima lainnya," kata As'ad Syam. 


Pj Walikota, Asrul Sani, berterimakasih kepada Baznas atas tersalurkannya bantuan itu, ini bagian dari pertanggungjawaban Baznas kepada masyarakat Palopo, karena zakat, infaq dan sedekah juga berasal dari masyarakat sendiri. "Harta yang kita miliki akan menjadi berkah dengan berbagi membantu orang lain apalagi dalam suasana jelang perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 M," terangnya. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top