ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Siswa-siswi MA Biharul Ulum Ma'arif kerja bakti sebelum mengikuti proses belajar mengajar di hari pertama masuk madrasah pasca libur lebaran Idul Fitri. 

PINRANG- Masa libur hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M telah berakhir, siswa-siswi MA Biharul Ulum Ma'arif kini kembali aktif belajar seperti biasa, Kamis (18/4/2024).


Wajah ceria diliputi semangat belajar yang tinggi, mengiringi aktivitas peserta didik MA Biharul Ulum Ma'arif di hari pertama mereka masuk belajar.


Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, sangat mengapresiasi tingginya motivasi anak didiknya mengikuti proses belajar mengajar pasca libur lebaran. 


"Anak-anak sudah menjalani libur hari raya Idul Fitri selama beberapa hari, sekarang saatnya kita fokus belajar meraih prestasi. Pendidikan di madrasah akan membentuk karakter siswa yang unggul serta masa depan yang gemilang. Selamat datang kembali ke madrasah ini, belajar lah yang tekun," imbuh Arifuddin seraya berharap kepada siswa-siswinya tetap menjaga kedisiplinan yang telah tertanam selama ini.


Sementara Dewi, salah-satu siswi MA Biharul Ulum Ma'arif, sangat senang setelah pembelajaran di madrasah kembali diaktifkan. 


"Hari pertama, kami membersihkan kelas dan lingkungan madrasah dari sampah, karena kebersihan sangat menunjang pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan," kunci siswi kelas X ini. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top