ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyerahan proposal BOS Hibah SMAIT YPWI Kota Palopo. 

PALOPO- Dukungan langsung terhadap pembangunan SMAIT Yayasan Ponpes Wahdah Islamiyah (YPWI) diberikan Wakil Ketua II DPRD Kota Palopo, Irvan ST, dengan mengantar langsung proposal BOS Hibah untuk DAK Fisik ke Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulawesi Selatan. 


Irvan yang didampingi Ketua Yayasan Ponpes Wahdah Islamiyah Palopo, Andi Siwaru ST, menyerahkan proposal itu ke Disdik Sulsel, Selasa (6/2/2024), di Kota Makassar. 


Proposal BOS Hibah DAK Fisik itu, diterima Sekretaris Disdik Sulsel, H Hery Sumiharto SE ME, di ruang kerjanya. Hery mewakili Kepala Dinas yang pada hari itu tengah berada di Jakarta bersama Pj Gubernur. 


"Kami berikhtiar dan berdoa, agar proposal ini dapat direalisasikan untuk membantu peningkatan pembangunan SMAIT YPWI Palopo," harap anggota DPRD dari Partai Demokrat itu. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top