ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyaluran Bansos BPNT PKH di Kota Palopo.

PALOPO- Memasuki hari kedua, Sabtu (9/2/2024), Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Palopo, Zulkifli Halid ST, memantau penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2024.


"Penyaluran BPNT/PKH untuk awal 2024, berjalan lancar sesuai jadwal yang telah kita susun, bantuan sosial (bansos) tersebut langsung diberikan kepada warga yang berhak atas telah melalui pendataan," kata terang Zulkifli Halid.


Bansos BPNT/PKH ini, sambung Zulkifli Halid, diberikan kepada 2.969 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di 9 kecamatan se Kota Palopo.


"Untuk proses penyalurannya sendiri dilakukan seperti biasa, dengan dipusatkan di Kantor PT Pos Indonesia, disaksikan pendamping Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) PKH," beber Zulkifli Halid. (ADVERTORIAL) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top