ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Proyek di Bastem Utara yang disorot warga. 

LUWU- Tidak hanya volume pekerjaannya yang gagal selesai tepat waktu alias menyeberang, proyek pembangunan talud pasangan batu dan penguatan tebing bersumber dari anggaran bantuan keuangan provinsi di Kecamatan Bastem Utara, Kabupaten Luwu, senilai puluhan miliar rupiah, kondisinya kini sebagian sudah mulai rusak hingga kualitasnya dipertanyakan warga.


Pantauan media di lapangan, beberapa titik pasangan batu dan penguatan tebing beronjong terlihat jebol atau ambruk. Ledan, salah-satu warga setempat, cukup heran dengan aktivitas proyek. 


"Bagaimana kita mau awasi, di lokasi tidak ada papan proyeknya. Pun, sebagian titik dari kegiatan fisik ini mengalami kerusakan," ucap Ledan.


Meski demikian, Ledan tetap berterimakasih kepada Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, yang telah memforsir pembangunan di wilayah Bastem dan Latimojong. Hanya saja, Ledan sedikit kecewa dengan hasil proyek di Bastem Utara yang konon menelan anggaran Rp36 miliar tapi hasilnya jauh dari kata memuaskan. (RLS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top