ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin menerima piagam dari panitia S3P Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Suppa. 

PINRANG- Atas dukungan dan partisipasi yang diberikan, Kepala Madrasah Aliyah Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, beserta dua pembina Pramuka MA Biharul Ulum Ma'arif, Syahruddin S.SY, dan Citra SH, meraih piagam penghargaan Seribu Sekolah Seribu Polisi (S3P) dari Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Suppa. 


Piagam yang turut ditandatangani Kapolsek Suppa, AKP Zusandy Said SE tersebut, diserahkan panitia S3P Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Suppa, Restu Candra dan Pahita, kepada Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin, Jumat (12/1/2024). 


Dalam pernyataannya, Arifuddin mengungkapkan, sejak awal MA Biharul Ulum Ma'arif sangat mendukung program Seribu Sekolah Seribu Polisi Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Suppa. 


Terbukti, saat kegiatan itu berlangsung MA Biharul Ulum Ma'arif mengutus lima orang siswa putra dan putri untuk mengikuti pelatihan Seribu Sekolah Seribu Polisi yang diselenggarakan Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Suppa. "Ketika kegiatan berlangsung, kita langsung utus 5 peserta di ajang S3P tersebut," terang Arifuddin. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top