ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kadis PUPR Luwu, Ikhsan Asaad. 

BELOPA- Kegiatan pengaspalan di Kabupaten Luwu pada tahun anggaran (TA) 2024 kembali akan digenjot, pasalnya Dinas PUPR Luwu mendapat "cipratan" puluhan miliar anggaran untuk pengaspalan ruas jalan. 


Kepala Dinas (Kadis) PUPR Luwu, Ir Ikhsan Asaad ST MT CCMS, yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (15/1/2024), membenarkan hal itu. Dikatakan Ikhsan, pengaspalan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) mencapai Rp22 miliar. 


"Untuk DAK kegiatannya ada tiga paket, ruas Sampano-Maleong Rp10,3 miliar, ruas Sampano-Salusana Rp2,1 miliar, dan ruas Rante Damai-Lamasi Pantai Rp8,8 miliar, kegiatan pengaspalan DAK ini sudah berkontrak dan siap berjalan," sebut Ikhsan Asaad.


Belum sampai di situ, Dinas PUPR juga memperoleh Dana Alokasi Umum (DAU) juga untuk pengaspalan sebesar Rp50 miliar yang tersebar di 53 ruas. "Untuk kegiatan irigasi, kita menerima DAK Rp10 miliar yang terdiri atas DI Tana Rigella (Bua) Rp2,6 miliar, DI Larompong Rp1,7 miliar, DI Tomonto Rp2,8 miliar, dan DI Tanjung Ponrang Rp3 miliar," papar Ikhsan. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top