ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan Rakorda TP-PKK Kota Palopo.

PALOPO- Dihadiri pengurus kecamatan hingga kelurahan, TP-PKK Kota Palopo menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) dengan tema "Terus Berkontribusi untuk Indonesia Maju" yang dibuka Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, Kamis (7/12/2023). 


Ketua Panitia, Aifah Ihsan S.STP, memaparkan peserta Rakorda merupakan para ketua dan sekretaris TP-PKK kecamatan dan kelurahan.


Sementara, Pj Ketua TP-PKK Palopo, Hasnawati Asrul SE, menyerukan kepada segenap pengurus menyatukan persepsi menyukseskan 10 program kerja PKK serta membantu mengakselerasikan agenda prioritas pembangunan Pj Walikota khususnya terkait penanganan stunting dan pengendalian inflasi. "Sesuai arahan Ketua TP-PKK Sulsel, TP-PKK Palopo diharapkan meningkatkan kualitas SDM kadernya untuk menjadi pribadi yang elegan, humanis, berkarakter, dan memiliki integritas. Kader TP-PKK Palopo harus mampu menjadi teladan bukan hanya di organisasi tapi di lingkungan masyarakat," imbuhnya.


Dalam sambutannya, Pj Walikota, Asrul Sani, mengajak keterlibatan TP-PKK bersama jajaran Pemkot Palopo mengatasi stunting dan inflasi. "Semoga permasalahan stunting dapat terselesaikan dengan aman, termasuk menekan laju inflasi dengan mendorong produk UMKM lokal agar mampu bersaing di pasaran," kuncinya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top