ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekda Palopo, H Firmanza DP. 

PALOPO- Dalam amanatnya saat membacakan sambutan Presiden RI di peringatan Hari Bela Negara ke-75, Selasa (19/12/2023), Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, mengharapkan momentum tersebut menjadi kilas balik mewujudkan Indonesia maju. 


"Pada peringatan Hari Bela Negara ini, saya ingin mengajak kepada kita semua bersatu dan berkontribusi positif untuk Indonesia maju, tantangan ke depan semakin tak terduga. Kita tidak hanya menghadapi ancaman fisik, tapi juga ancaman yang tak kasat mata. Olehnya itu, semangat bela negara harus dimiliki sebagai pilar utama menjadikan kita tangguh dan cerdas menghadapi situasi yang tidak menentu," tegas Firnanza. 


Semangat bela negara bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan, tetapi juga dibutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat karena tugas bersama kita menjaga tegaknya NKRI.


Upacara Hari Bela Negara ke-75 dengan tema "Kobarkan Bela Negara untuk Indonesia Maju" tersebut diikuti seluruh pimpinan OPD serta ASN se jajaran Pemkot Palopo. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top