ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Pj Bupati Morowali, HA Rachmansyah Ismail. 

MOROWALI- Upacara Hari Bela Negara ke-75 dirangkai Hari Kesadaran Nasional digelar Badan Kesbangpol Kabupaten Morowali, Selasa (19/12/2023), Pj Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, yamg bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) mengimbau seluruh kalangan mengobarkan semangat bela negara untuk tercapainya Indonesia maju. 


Upacara yang berlangsung khidmat ini, dihadiri seluruh pimpinan SKPD/OPD, para ASN, dan Pegawai Harian Lepas (PHL) Pemkab Morowali, aparat TNI/Polri, dan unsur Forkopimda.


Lebih jauh, Rachmansyah Ismail menerangkan, semangat Bela Negara akan meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia. "Mari kita kobarkan terus menerus semangat bela negara demi Indonesia maju," imbuh Rachmansyah Ismail.


"Hari Bela Negara merupakan momentum bagi kita semua bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang kita cita-citakan. Semangat Bela Negara akan menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang tangguh dan cerdas menghadapi berbagai situasi, tak hanya aparat keamanan namun seluruh elemen masyarakat harus berperan aktif di dalamnya," tutur Rachmansyah Ismail membacakan sambutan seragam Presiden RI. 


Usai upacara, Pj Bupati menyerahkan sertifikat Duta Belia kepada Purna Paskibraka Morowali 2023 serta penyerahan jaket dan batik kepada Kaban Kesbangpol oleh Pj Bupati.


Pantauan awak media, upacara dengan tema "Kobarkan Bela Negara untuk Indonesia Maju" itu, dihadiri Sekda Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, para asisten dan staf ahli, Wakil Ketua TP-PKK Morowali, Ny Dr Hj St Asmaul Husna Syah SE MM MSi, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top