ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Karyawan PT IHIP dan jajaran Pemdes Tondo saat membantu sejumlah anak sekolah yang hendak menyeberang jalan di ruas trans Sulawesi. 

 MOROWALI- Sebagai bentuk perhatian terhadap keselamatan pelajar di jalan raya, PT Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) beserta Pemerintah Desa (Pemdes) Tondo, Kecamatan Bungku Barat, terlihat membantu sejumlah pelajar menyeberang jalan, Senin (11/12/2023). 


Kegiatan tersebut berlangsung di poros trans Sulawesi Desa Tondo, di mana karyawan PT IHIP dan Pemdes Tondo terlihat membantu siswa yang hendak menyeberang jalan. 


Saat ditemui di lokasi, Kepala Desa (Kades) Tondo, Ramadhan Ponga, memberikan pujian atas kepedulian PT IHIP terhadap keamanan dan keselamatan pelajar di jalan raya. "PT IHIP tidak hanya berkontribusi terhadap kualitas pendidikan, namun sangat perhatian terhadap keselamatan anak-anak sekolah di wilayah lingkar tambang perusahaan.  


Terkait penyeberangan siswa, Ramadhan Ponga mengharapkan instansi terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) Morowali agar membuat Zebra Cross pada jalur trans Sulawesi Desa Tondo. "Demi keamanan berlalu-lintas anak-anak kita, dimohon kesediannya instansi terkait agar menambahkan Zebra Cross di jalur trans Sulawesi," pinta Ramadhan Ponga. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top