ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Aksi bersih-bersih sampah plastik di Bantaeng Sulsel bersama KASAD, Jenderal (TNI) Maruli Simanjuntak. 

BANTAENG- Aksi Gerakan Bersih-bersih Sampah plastik digelar di Kabupaten Bantaeng, Kamis (14/12/2023), dihadiri Kepala Staf TNI AD (KASAD), Jenderal (TNI) Maruli Simanjuntak, Pj Gubernur Sulsel dan Bahtiar Baharuddin.


Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, juga ikut dalam kegiatan ini bersama kepala daerah lainnya di Sulsel, kegiatan ini diinisiasi Ketua eSeaweed Indonesia Foundation, Andi Marcelya Awaluddin, Pangdam Hasanuddin, Dandim Bantaeng, dan Satgas Pendekar Sampah Kabupaten Bantaeng, kehadiran KASAD dan rombongan diharapkan membangun kekuatan memerangi sampah plastik.


KASAD, Jenderal (TNI) Maruli Simanjuntak mengharapkan aksi bersih-bersih sampah di pesisir dapat dilaksanakan terus menerus dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan mendukung budidaya rumput laut yang ramah lingkungan.


"Saya intens berkomunikasi dengan Pak Hamid Awaluddin, kebetulan istrinya Ketua eSeaweed Indonesia Foundation yang konsen program pembersihan sampah plastik di Bantaeng," cetusnya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top