ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Perayaan Natal di Gereja Oikumene IMIP. 

MOROWALI- Ibadah perayaan Natal yang digelar PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) beserta masyarakat Kecamatan Bahodopi dan sekitarnya, Minggu malam, 10 Desember 2023 lalu, di Gereja Oikumene, Desa Labota, berlangsung khidmat dan meriah.


Natal menyambut kelahiran Yesus Kristus tersebut, dihadiri sekitar 300-an jemaat, perayaan Natal dengan tema "Membawa Damai dan Sukacita Natal di Bumi" ini dimeriahkan iringan lagu-lagu pujian. Ketua Panitia, Edward Josse menghaturkan terima kasih kepada PT IMIP yang mendukung pelaksanaan ibadah Natal Oikumene 2023 itu. 


"Gereja Oikumene ini didirikan atas bantuan PT IMIP pada 20 Januari 2020 lalu, PT IMIP telah banyak membantu masyarakat Morowali di bidang keagamaan," kata Edward Josse. 


Hal yang sama dikatakan Ketua dan Perwakilan Pengurus Gereja Oikumene IMIP, Duma Tandi, bahwa banyaknya denominasi Gereja Kristen di Labota dan sekitarnya membuat Gereja Oikumene IMIP menjadi tempat persinggahan umat Kristiani untuk beribadah dan PT IMIP telah menyiapkan tempat ibadah yang sangat bagus untuk umat Kristen. 


Sementara, Pdt James Anderson Lola MTh STh, dalam khotbahnya menjelaskan makna penting hidup damai sejahtera yaitu pemilihan hubungan rusak akibat dosa, hidup damai suka cita dinilai dengan cara menjadikan Tuhan sebagai pusat hidup, dan memiliki pikiran damai dalam diri sendiri serta bersyukur kepada Tuhan.


"Tema Natal malam ini, diangkat berdasarkan nyanyian malaikat, sudah sepantasnya umat Kristen bersukacita dalam perayaan Natal dan menyambut tahun baru," sebutnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top