ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Menkumham RI, Yasonna H Laoly menyerahkan penghargaan WBK kepada Kalapas Kelas IIA Palopo, Erwan Prasetyo. 

PALOPO- Prestasi luar biasa tingkat Nasional diperoleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota Palopo Kemenkumham Sulsel, sesuai hasil penilaian ketat KemenPAN-RB RI, Lapas Palopo ditetapkan sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) 2023, penghargaan ini diserahkan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly, kepada Kepala Lapas Kelas IIA Palopo, Erwan Prasetyo, Kamis (14/12/2023), di Hotel Borobudur Jakarta.


Dari 67 Satker, Lapas Palopo merupakan salah-satu di antaranya yang lulus penilaian. Saat menyerahkan penghargaan ke Kalapas Palopo, Menkumham Yasonna Laoly didampingi perwakilan KemenPAN-RB, dan Pimti Madya Kemenkumham. Keberhasilan ini merupakan buah kerja keras serta komitmen jajaran Lapas Palopo mewujudkan reformasi birokrasi dan pencegahan korupsi, proses panjang tersebut telah dilalui sejak 2019 silam.


Kalapas Palopo, Erwan Prasetyo mengapresiasi segenap jajarannya mewujudkan reformasi birokrasi dan pencegahan korupsi. "Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan komitmen jajaran Lapas Palopo semoga prestasi ini menjadi motivasi bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat," harap Erwan Prasetyo.


Dirinya juga menegaskan mempertahankan predikat WBK ini dengan kinerja memuaskan hingga membuahkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun-tahun mendatang. "Kami di Lapas Palopo termotivasi atas prestasi besar ini, untuk bekerja profesional melayani masyarakat," kunci Erwan Prasetyo. (RLS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top