ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kadiskominfo Kota Palopo, Hamsir Hamid ST. 

PALOPO- Mewakili Pj Walikota, Kadiskominfo Palopo, Hamsir Hamid ST, membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Seminar Nasional Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (PERMIKOMNAS) Wilayah XI, Kamis (7/12/2023), di Auditorium Rujab SaokotaE Palopo. 


Ketua Panitia, Bintang Aprianta, menjelaskan PERMIKOMNAS merupakan wadah aspirasi mahasiswa Teknik Informatika, selain itu PERMIKOMNAS turut berperan dalam meningkatkan mutu berpikir kritis mahasiswa. Untuk kegiatan seminar menghadirkan narasumber dari Polres Palopo, akademisi UNCP, komisioner KPU, hingga pejabat fungsional ahli Dinas Kominfo, Ramlan M.Kom.


Selain Muswil, Seminar Nasional dengan tema "Urgensi Keamanan Data Menuju Pesta Demokrasi" itu, diikuti delegasi dari 15 perguruan tinggi di Sulsel dan Sulbar. Kadiskominfo Palopo, Hamsir Hamid mewakili Pj Walikota menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Palopo kepada delegasi PERMIKOMNAS Wil XI. Menurut Hamsir Hamid, dipilihnya Palopo sebagai tuan rumah merupakan sebuah kehormatan besar karena semakin menguatkan citra dimensi pendidikan di Palopo.


"Pemkot Palopo memiliki visi-misi terwujudnya kota yang maju, inovatif, dan berkelanjutan yang dijabarkan melalui program Smart City yang sejalan tujuan PERMIKOMNAS. Khusus di Palopo, penerapan Smart City ditindaklanjuti penyiapan penerapan sistem pemerintahan berbasis elektronik sesuai amanah Perpres No 95 tahun 2018 yang mengharuskan seluruh daerah di Indonesia melakukan transformasi digital, kami berharap pergantian kepengurusan PERMIKOMNAS secara periodik menciptakan regenerasi dan peningkatan organisasi yang tentunya semakin baik," tutur Hamsir Hamid seraya mengucapkan selamat menggelar Muswil PERMIKOMNAS Wil XI. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top