ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan launching bersih-bersih pantai.

PALOPO- Kegiatan bersih-bersih pantai Kodam XIV Hasanuddin digelar secara online, Kamis (14/12/2023), di kawasan Pantai Labombo dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Palopo, Emil Nugraha S.STP MM, mewakili Pj Walikota Palopo. 


Kick Off bersih-bersih pantai Kodam XIV Hasanuddin diikuti 8 kabupaten/kota di Sulsel, kegiatan ini untuk memperingati Hari Juang TNI AD dengan tema "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk NKRI" adapun pusat pelaksanaan kegiatan digelar di Kabupaten Bantaeng, dihadiri Kasad dan Pj Gubernur Sulsel.


Kadis LH Palopo, Emil Nugraha menyatakan pihaknya mendukung penuh aksi bersih-bersih pantai dalam rangka Hari Juang TNI AD. "Kita akan sukseskan penuh kegiatan ini," terang Emil Nugraha. 


Pihaknya juga mengucapkan selamat atas peringatan Hari Juang TNI AD, di sela kegiatan juga dilaksanakan pembagian sembako untuk warga sekitar. Acara ini dihadiri perwakilan Kodim 1403/PLP, jajaran Polres, Satpol-PP, Damkar, BNPB, Lurah Salekoe, dan warga setempat. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top