ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik



Kades Kolono, Warham, menggelar penanaman perdana di lahan persawahan kelompok tani usaha terpadu. 

MOROWALI- Mendukung program ketahanan pangan di daerah, Pemerintah Desa (Pemdes) Kolono, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, mensupport penanaman perdana yang dilaksanakan Kelompok Tani Usaha Terpadu, Senin (11/22/2023) lalu. 


"Pada Senin lalu, kita bersama-sama meresmikan penanaman perdana Kelompok Tani Usaha Terpadu pada lahan persawahan yang telah disiapkan, pemerintah desa terus berupaya memotivasi petani melaksanakan jadwal tanam agar hasil produksinya bisa dipanen tepat waktu," kata Kades Kolono, Warham SPd, saat ditemui, Kamis (14/12/2023). 


Dengan serentak melaksanakan penanaman bibit padi, petani di Desa Kolono diharapkan mampu meningkatkan hasil produksi beras agar mendukung program ketahanan pangan  pemerintah daerah termasuk pengendalian inflasi. 


"Kami berupaya agar Kolono dapat menjadi daerah penyangga pangan untuk Morowali, dengan produksi yang melimpah tingkat kesejahteraan petani juga akan meningkat," tukas Warham. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top