ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peringatan HUT DWP ke-24 di Kota Palopo. 

PALOPO- Acara potong tumpeng mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palopo yang ke-24 tahun, Selasa (19/12/2023). Kegiatan ini, dihadiri Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, selaku penasehat DWP, di aula Ratona Gedung Balaikota.


Pada momen tersebut, Sekda didampingi Ketua DWP Palopo, Ny Isnada Hikma menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Haslinda, salah-satu pengurus DWP, Haslinda, atas pengabdian dan dedikasinya untuk organisasi DWP. Kegiatan ini dihadiri Ketua Persit KCK Cabang 38 Dim 1403/Palopo, Ketua DWP unit BNN, Ketua DWP unit Kemenag, Ketua IWAPI, dan para pimpinan OPD Pemkot Palopo.


Isnada Hikma menyampaikan, DWP sebagai bagian penting dalam pembangunan yang berkelanjutan hendaknya selalu bergerak penuh semangat melalui program DWP. Ia menyebutkan, DWP akan selalu menjadi 'rumah' dalam menguatkan peranan perempuan. "Saya ucapkan terima kasih kepada setiap individu yang terus berperan aktif mendukung dan mencurahkan dedikasi dan pengabdian terhadap keberlangsungan dan capaian DWP.


Sekda Palopo, H Firmanza DP, menyerukan kepada pengurus DWP agar merefleksikan jati diri sebagai lembaga penting mengawal pembangunan. DWP lahir dengan tujuan luhur, meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga pegawai negeri sipil demi mencapai kesejahteraan Nasional. "HUT DWP ke-24 perlu dimaknai sebagai upaya strategis menguatkan bangunan besar negara kita yang pondasinya ditopang satuan terkecil dari sistem sosial yang bernama keluarga," imbuhnya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top