ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Jajaran Dinas PUPR Morowali peringati HB ke-78. 

MOROWALI- Peringatan Hari Bakti (HB) PUPR ke-78 dengan tema "Bakti PUPR Sigap Membangun Negeri" digelar Dinas PUPR Morowali, Senin (4/12/2023), dengan melaksanakan upacara bendera. Mewakili Pj Bupati, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, Sekda Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, hadir dan bertindak sebagai inspektur upacara. 


Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan penghargaan kepada insan PUPR atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi selama ini, serta kekompakan menjaga kerja sama tim menyelesaikan tugas dan amanah pembangunan baik infrastruktur ekonomi maupun infrastruktur sosial.


Sementara, Kadis PUPR Morowali, Rustam Sabalio ST MT, menguraikan keberhasilan Dinas PUPR meningkatkan infrastruktur daerah tak lepas dari usaha kerja keras, kekompakan, dan kerja sama seluruh jajaran PUPR Morowali bersama segenap mitra kerja PUPR.


Kemeriahan HB PUPR ke-78 di Morowali, diwarnai berbagai rangkaian kegiatan meliputi penyelenggaraan lomba tenis meja, tarik tambang, dan bakti sosial pembagian beras untuk tenaga honorer. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top