ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pelantikan Pengurud Cabang NU Morowali yang baru. 

MOROWALI- Pada saat menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Morowali, Sabtu (2/12/2023) pekan lalu, Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, menegaskan komitmennya bersinergi NU membangun masyarakat Morowali yang madani.


PCNU Morowali dilantik secara resmi Ketua Umum PBNU, Drs H Abdillah Latopada MA, beserta Waketum PBNU, KH Zulfa Mustofa, dan jajaran Forkopimda serta Pemkab Morowali. 


PBNU sendiri mengusung tekad mewujudkan kemanusiaan yang lebih baik, acara pelantikan ini merupakan refleksi semangat kesatuan, persatuan, serta kebersamaan menjalankan ajaran agama Islam yang penuh kasih sayang dan toleransi. PCNU Morowali diharapkan semakin aktif, berkontribusi nyata membangun masyarakat Morowali yang spiritual dan religius untuk kesejahteraan sosial.


Pelantikan ini sekaligus menjadi momentum menghargai peran serta dan dedikasi tinggi pengurus sebelumnya dalam melayani dan mempin organisasi. PCNU Morowali diharapkan tampil sebagai garda terdepan, mendorong pembangunan berbasis nilai keagamaan maupun nilai kemanusiaan yang luhur. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top