ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sebanyak 7 kelompok nelayan di Kota Palopo menerima bantuan mesin ketinting. 

PALOPO- Tidak sia-sia perjuangan anggota DPRD Palopo yang meminta agar Pemkot Palopo mengalokasikan bantuan mesin perahu ketinting untuk nelayan, pasalnya aspirasi itu berhasil direalisasikan. Terbukti, Jumat (1/12/2023), Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, menyerahkan bantuan mesin perahu ketinting kepada 7 kelompok nelayan se Kota Palopo. 


Di hadapan penerima asas manfaat, Pj Walikota berujar semoga bantuan mesin perahu ketinting ini dapat menunjang nelayan meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan mereka. Ia tak menampik bahwa, bantuan mesin perahu ketinting itu hadir atas usul anggota DPRD. 


"Ada peran teman-teman di DPRD yang memperjuangkan pengadaan bantuan mesin perahu ketinting tersebut untuk menopang peningkatan kesejahteraan nelayan," ungkap Asrul Sani.  


Sementara, anggota DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani, membenarkan bahwa bantuan mesin perahu ketinting itu merupakan program yang dorong DPRD ke eksekutif sehingga berhasil terealisasi. Ada 7 kelompok yang berhasil menerima, 3 dari Pontap, 2 dari Salotellue, 1 dari Surutanga, dan 1 lagi dari Songka. 


"Program itu memang kami yang ajukan dan mudah-mudahan ini bisa membantu nelayan kita mencapai derajat kesejahteraan yang mereka inginkan," tandas legislator Partai Demokrat ini. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top