ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Upacara Hari Kesadaran Nasional digelar jajaran Pemkot Palopo. 

PALOPO- Bertindak sebagai pembina upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Jumat (17/11/2023), Sekda Kota Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, mengajak segenap ASN di Palopo merefleksikan kembali tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat dengan membantu menyelesaikan berbagai persoalan yang timbul di masyarakat.


Menghadapi musim hujan yang tidak lama lagi masuk, Sekda berpesan meningkatkan kebersihan lingkungan memperhatikan kondisi saluran drainase. "Kita sudah banyak turun melakukan pembersihan, namun hal itu perlu ditingkatkan lagi untuk menjaga kebersihan lingkungan," terang Firmanza DP. 


Selain soal kebersihan, Sekda juga tak lupa mengimbau jajaran ASN Pemkot bersikap netral di Pemilu 2024. "Surat edaran tentang netralitas ASN menghadapi Pemilu serta Pemilukada 2024 sudah ada, kita mesti netral dan tidak perlu mengkampanyekan seseorang atau kelompok tertentu karena dapat berakibat fatal bagi kita," sebut Sekda Firmanza DP. 


Untuk kesekian kalinya, ia kembali mengungkit agar selalu bijak mengolah media sosial agar tidak terseret isu hoaks atau informasi yang mengandung unsur ujaran kebencian seperti menghasut, memfitnah, provokasi, dan penistaan. Di akhir sambutannya, Sekda mengajak seluruh peserta yang hadir mengirimkan doa untuk warga Palestina yang sedang dilanda konflik dengan Israel. Upacara ini dihadiri para staf ahli, kepala-kepala OPD, Camat, Lurah, serta pejabat eselon III dan IV lainnya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top