ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Walikota, Asrul Sani, saat membuka sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan. 

PALOPO- Dibuka Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, para Ketua RT dan RW se Kota Palopo, Rabu (8/11/2023), mengikuti acara sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan. 


Asisten I, Drs Ruslan MSi, menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi pemahaman kepada RT/RW tentang program BPJS Ketenagakerjaan.


Sementara, Kajari Palopo, Agus Riyanto SH MH, mengingatkan seluruh peserta agar menyelesaikan setiap persoalan dengan diskusi atau musyawarah, sedang bagi ASN diharapkan memposisikan diri netral dalam menghadapi Pemilu/Pemilukada 2024, dan imbauan kepada RT/RW berharti-hati atas pengelolaan aset daerah harus sesuai aturan perundang-undangan.


Pj Walikota, Asrul Sani meminta kepada RT/RW di Palopo senantiasa mendukung program pemerintah kota, seperti di bidang ketahanan pangan menanam pisang dan cabe, dan menyukseskan agenda Pemilu 2024. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top