ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Usai menyerahkan bantuan mobil ke SMKN Pertambangan Bungku, PT Hengjaya Mineralindo melakukan penandatanganan MoU dengan Dinas Pendidikan Sulteng.

 MOROWALI- Keseriusan PT Hengjaya Mineralindo untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai amanat UUD 1945, tidaklah main-main. Terbukti, Senin (20/11/2023), PT Hengjaya memberikan bantuan 1 unit mobil Light Vehicle (LV) jenis Toyota Hilux kepada SMKN Pertambangan Bungku.


Bantuan mobil PT Hengjaya ini, bertujuan membantu tugas siswa-siswi di sekolah itu melaksanakan praktek Mekanik Industri. Hal ini, merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap dunia pendidikan di daerah.


Penyerahan bantuan mobil ini dilakukan perwakilan PT Hengjaya Mineralindo, Rakhmat Hidayat, dan diterima Kepala SMKN Pertambangan Bungku, Safrin Suaib SPd, disaksikan Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah, staf ahli Bupati bidang pembangunan, guru dan pelajar SMKN Pertambangan.


Rakhmat Hidayat dari PT Hengjaya menyebutkan, dengan adanya bantuan mobil praktek diharapkan semakin meningkatkan keterampilan dan wawasan peserta didik SMKN Pertambangan Bungku.


Dalam kesempatan tersebut, PT Hengjaya beserta Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) juga melakukan penandatanganan MoU dengan Dinas Pendidikan Sulteng terkait komitmen perusahaan-perusahaan yang terpilih membantu pengembangan dan peningkatan kompetensi keahlian bidang vokasi pada satuan pendidikan SMK di Sulteng.

 

Kerja sama yang terjalin antara PT Hengjaya, IHIP, dan Dinas Pendidikan Provinsi dapat menarik perhatian perusahaan lainnya dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di Morowali. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top